SURAT PERNYATAAN KEPALA SEKOLAH



SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama                           : Endang Munawar, M.Pd.I
Tempat, Tangal Lahir : Garut, 12 Desember 1986
Jabatan                        : Kepala Sekolah
Pendidikan                  : S2/Akta IV Pendidikan Bahasa Arab
NUPTK                       : -
Unit Kerja                   : SMA Darun Nasya
Alamat                        : Kp. Pasir Handap Rt 01 Rw 14 Kec. Lembang Kab. Bandung Barat


Sehubungan dengan surat permohonan izin memimpin SMA DARUN NASYA Tahun Pelajaran 2014-2015 Kp. Pasir Handap Rt 01 Rw 14 Kec. Lembang Kab. Bandung Barat yang saya ajukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat. Dengan ini saya menyatakan;
  1. Dalam melaksakan tugas ini, saya akan menjunjung tinggi pancasila, undang-undang dasar 1945  dan akan mendahulukan kepentingan Negara dari pada kepentingan pribadi.
  2. Sentiasa akan menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah, sekolah, dan jabatan yang diamanahkan.
  3. Akan mematuhi dan mentaati peraturan perundangan yang berlaku.
  4. Senantiasa akan bekerja dengan jujur, amanah, tertib, tegas, cerdas dan semangat untuk kepentingan Negara tempat saya mengabdi.
  5. Senantiasa bersedia menerima akibat yang diberikan oleh pihak yang berwenang apabila saya melanggar ataupun ingkar.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dalam keadaan sehat dan sadar. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Mengetahui
Ketua Yayasan Pendidikan Islam
Daarun Nasya Lembang




Taman Syahmutamma


Lembang, 19 September 2014
Kepala SMA Darun Nasya




Endang Munawar, M.Pd.I

Menyetujui,
Pengawas Pembina





Dr. Budi Setiadi, M.Pd
NIP. 196412261988031002



0 comments:

Copyright © 2013. BloggerSpice.com - All Rights Reserved
Customized by: MohammadFazle Rabbi | Powered by: BS
Designed by: Endang Munawar